TRAINING ONLINE BASIC MARKETING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
TRAINING WEBINAR BASIC MARKETING
TRAINING BASIC MARKETING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK PRAKERJA
TRAINING ONLINE BASIC MARKETING CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT Deksripsi Pemasaran bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu dasar-dasar pemasaran, terlibat dalam program-programnya. (Customer Relationship Management)
Salah satu area pemasaran yang perlu ditambahkan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM) . Sebuah persetujuan baru
Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan, juga untuk memfasilitasi informasi pelanggan. (Customer Relationship Management)
Tujuan pelatihan Basic Marketing Customer Relationship Management online
Setelah mengikuti Pelatihan Customer Relationship Management, diharapkan peserta dapat
Memahami peran pemangku kepentingan dalam aktivitas pemasaran & penjualan.
Memahami Sejarah Customer Relationship Management sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
Mampu menentukan sasaran & penggunaan sistem Customer Relationship Management.
Dapat memanfaatkan Customer Relationship Management untuk menumbuhkan penjualan, meminjamkan hubungan dengan pelanggan.
Outline Materi pelatihan Customer Relationship Management online
Materi Training Customer Relationship Management yang akan disajikan adalah
Pengantar Pemasaran
Ekonomi Penawaran Keempat
Sejarah Pemasaran
Persetujuan-persetujuan Awal Pemasaran
Mengembangkan Fokus Pemasaran
Tiga persetujuan Pemasaran
Melakukan Riset Pemasaran
Melakukan Segmentasi Pasar
Bauran Pemasaran
10 P tentang Pemasaran
Menciptakan Nilai Pelanggan
Menentukan Posisi
Melakukan Penargetan
Memahami Pelanggan
Rencana Pemasaran Penulisan
Memahami Rencana Pemasaran
Detail Rencana Pemasaran Penulisan
Customer Relationship Management dan Stakeholder
Fungsi dan peran Customer Relationship Management
Hubungan Produk dengan pemegang saham
Loyalitas pelanggan dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan
Customer Relationship Management dalam aktivitas pemasaran
Customer Relationship Management dan aktivitas Pemasaran
Retensi pelanggan
Nilai Pelanggan dan Bisnis
Customer Relationship Management dan pelayanan pelanggan
Pengukuran Kepuasan Pelanggan
Daftar Periksa Layanan Pelanggan untuk Sukses
Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan Customer Relationship Management
Tenaga penjualan dalam aktivitas pemasaran
Menangani Keluhan dalam aktivitas pemasaran
Merencanakan Program Customer Relationship Management
Mengembangkan Strategi Customer Relationship Management
Rencana Bisnis Customer Relationship Management
Implementasi Customer Relationship Management
Schedule Training Tahun 2024
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024
Batch 4 : 19 – 20 April 2024
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024
Batch 9 : 13 – 14 September 2024
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024
Batch 11 : 15 – 16 November 2024
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta
Jakarta
Bandung
Bali
Lombok
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.