Blog

TRAINING ONLINE WAREHOUSE BEST PRACTICE

TRAINING ONLINE WAREHOUSE BEST PRACTICE

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PRAKTIK TERBAIK GUDANG :

Banyak perusahaan yang berusaha mencapai 95% inventory accuracy tapi sulit mencapainya. Tiap organisasi dapat mencapai sasaran tsb, memperbaiki customer service & mengurangi cost dengan menerapkan hal yang sederhana di gudang. Pelatihan ini memberikan cara untuk meningkatkan inventory accuracy dengan metode cycle counting yang tepat, dokumentasi proses, housekeeping & stock rotation.

Gudang adalah sebuah ruangan yang digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang. Setiap jenis bangunan bisa saja memiliki gudang, misalnya saja gudang pada bangunan pabrik, toko, dan bahkan rumah tinggal. Karena digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang, biasanya gudang berpotensi untuk menyimpan debu.Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Warehouse Best Practice ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING GOOD HOUSE KEEPING SEBAGAI DASAR AKTIVITAS WAREHOUSE UNTUK PRAKERJA :

Dengan mengikuti pelatihan Warehouse Best Practice Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Warehouse Best Practice dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Warehouse Best Practice

MATERI pelatihan Praktik Terbaik Gudang online Zoom :

* Ketepatan inventaris sebagai operasi gudang tulang punggung

* Tips, trik & teknik menghitung siklus

* Menggunakan diagram sebab & akibat untuk meningkatkan IRA (akurasi catatan inventaris)

*Pentingnya proses dokumentasi

* Housekeeping yang baik sebagai dasar aktivitas gudang

* Studi kasus mini

* Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Warehouse Best Practice

METODE pelatihan Good house keeping sebagai dasar aktivitas warehouse online Zoom :

Metode Training Warehouse Best Practice dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Pentingnya dokumentasi proses online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Warehouse Best Practice ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Warehouse Best Practiceinti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Warehouse Best Practice ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Warehouse Best Practice

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *