TRAINING ONLINE SURVEI PASAR DAN RISET PERILAKU KONSUMEN
TRAINING WEBINAR SURVEI PASAR
TRAINING SURVEI PASAR DAN RISET PERILAKU KONSUMEN UNTUK PRAKERJA
TRAINING ONLINE SURVEI PASAR DAN RISET PERILAKU KONSUMEN Pelatihan ini untuk membekali para peserta agar dapat melakukan survei terhadap perkembangan dinamika pasar serta perubahan perilaku konsumen, agar produk dan merek perusahaan tetap menguasai pasar.
Survei pasar adalah bagian yang penting dari penelitian pasar yang mengukur perasaan dan preferensi pelanggan dalam pasar tertentu. Dengan berbagai macam ukuran, desain, dan tujuan, survei pasar merupakan salah satu data utama yang digunakan oleh perusahaan dan organisasi untuk menentukan produk dan layanan yang harus ditawarkan dan cara memasarkannya.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Pasar Dan Riset Perilaku Konsument ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN pelatihan SURVEI PASAR DAN RISET PERILAKU KONSUMEN online
Dengan mengikuti pelatihan Pasar Dan Riset Perilaku Konsument Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Pasar Dan Riset Perilaku Konsument dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Pemasaran
Materi ini untuk membekali para staf pemasaran dapat mendisain dan melakukan kegiatan survei secara praktis agar dapat memonitor perubahan pasar dan perilaku konsumen
MATERI pelatihan RISET PERILAKU KONSUMEN online
Peran Riset Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
Mengetahui Perilaku dan Persepsi Konsumen
Membuat Disain Riset Pemasaran yang Praktis dan Tepat Sasaran
Praktek Focus Group Discussion
Praktek Membuat Kuesioner dan Melakukan Survey
Pengambilan Sampel (Sampling)
Analisis Data lewat Grafik dan Tabel (dengan Bantuan Komputer)
Analisis Data lewat Statistik (dengan Bantuan Komputer)
Mengambil Simpulan untuk Mendukung Pengambilan Keputusan
Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Pesar dan Riset Perilaku Kosument
Schedule Training Tahun 2024
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024
Batch 4 : 19 – 20 April 2024
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024
Batch 9 : 13 – 14 September 2024
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024
Batch 11 : 15 – 16 November 2024
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta
Jakarta
Bandung
Bali
Lombok
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.