Blog

TRAINING ONLINE SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR

TRAINING ONLINE SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR RESEPTIONIS SMART & PROFESIONAL, OPERATOR & TELEPON OPERATOR

Operator dan Receptionist adalah ujung tombak perusahaan dalam berhubungan dengan klien. Business Etiquette & Courtesy merupakan skill yang sudah pasti harus dimiliki oleh setiap operator dan receptionist untuk bekerja lebih profesional dan membentuk citra positif perusahaan, sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PERSONAL GREETINGS UNTUK MEMBINA RELATIONSHIP UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR

Meningkatkan kemampuan berkomunikasi profesional dan membina hubungan dengan pihak klien atau lainnya, sehingga mampu mewakili perusahaan, membangun citra positif perusahaan , dan dapat bekerja dengan lebih profesional.

MATERI pelatihan RESEPTIONIS SMART & PROFESIONAL, OPERATOR & TELEPON OPERATOR online Zoom

* Cara berkomunikasi secara efektif dan professional

* Personal greetings untuk membina relationship

* Etiket bertelepon secara internasional

* Mengatur dan melatih suara agar lebih professional dan luwes

* Persiapan yang perlu dilakukan sebelum menerima telepon dan menelepon

* Berpikir positif dalam menghadapi manusia, masalah dan sebagainya

* Menghadapi komplain dan masalah

* Mengatur bahasa dan gaya agar bisa menyesuaikan diri dengan orang lain

* Motivasi diri dan service mindset

* Meningkatkan percaya diri

* Diskusi kasus

* Praktek, role play

METODE pelatihan Personal greetings untuk membina relationship online Zoom

Metode Training SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Motivasi diri dan service mindset online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang SMART & PROFESSIONAL RECEPTIONIST, OPERATORS & TELEPHONE OPERATOR .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *