Blog

TRAINING ONLINE SERVICE WITH HEART USING EMOTIONAL INTELLIGENCE

TRAINING ONLINE SERVICE WITH HEART USING EMOTIONAL INTELLIGENCE

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR LAYANAN DENGAN HATI MENGGUNAKAN KECERDASAN EMOSIONAL :

Kecerdasan emosional mencakup kesadaran diri dan kendali dorongan hati, ketekunan, semangat dan motivasi diri, empati serta kecakapan sosial. Kecerdasan emosional sangat bermanfaat tatkala berhadapan dengan konsumen yang sulit ditangani, memiliki sifat negatif atau suka konfrontasi. Hal ini bukanlah pekerjaan ringan. Tapi, sekarang bukan zamannya lagi menakut-nakuti karyawan. Untuk itu, diperlukan kecerdasarn emosi. Training ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan pribadi, kepercayaan diri, dan motivasi sehingga pekerjaan Anda semakin bermakna. Training ini menawarkan petunjuk praktis, langkah demi langkah, untuk memupuk pelayanan sepenuh hati, serta strategi-strategi taktis untuk mengembangkan dasar-dasar kecerdasan emosional pelayanan.Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Service With Heart Using Emotional Intelligence ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING KECERDASAN EMOSI DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN PELANGGAN UNTUK PRAKERJA :

Dengan mengikuti pelatihan Service With Heart Using Emotional Intelligence Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Service With Heart Using Emotional Intelligence dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Service With Heart Using Emotional Intelligence

MATERI pelatihan Layanan dengan Hati Menggunakan Kecerdasan Emosional online Zoom :

1. Arti layanan sepenuh hati

2. Kecerdasan emosi

3. Dasar kecerdasan emosi dalam melayani:

1. Passionate, progressive, pro active, positive

2. 4 cara mengelola emosi dalam melayani

3. Kecerdasan emosi dalam berkomunikasi dengan pelanggan

4. Layanan tidak sepenuh hati yang harus ditinggalkan

5. Kecerdasan emosi dalam menghadapi konsumen sulit

6. Kecerdasan emosi dalam meraih loyal customer

7. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Service With Heart Using Emotional Intelligence

METODE pelatihan Kecerdasan emosi dalam berkomunikasi dengan pelanggan online Zoom :

Metode Training Service With Heart Using Emotional Intelligence dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Passionate, progressive, pro active, positive online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Service With Heart Using Emotional Intelligence ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Service With Heart Using Emotional Intelligenceinti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Service With Heart Using Emotional Intelligence ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Service With Heart Using Emotional Intelligence

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *