TRAINING ONLINE SERVICE EXCELLENCE SKILLS (FOR THE FRONT LINER)
DESKRIPSI TRAINING WEBINAR KETERAMPILAN LAYANAN TERBAIK (UNTUK LINER DEPAN)
Customer service officer (petugas layanan pelanggan) merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan. Karena itu, para customer service officer perlu memahami dan menguasai teknik-teknik customer service yang baik agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction), bahkan melampaui (service excellence) apa yang diinginkan atau diharapkan.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Service Excellence Skills (For The Front Liner) ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING TEKNIK PELAYANAN UNTUK PRAKERJA
Dengan mengikuti pelatihan Service Excellence Skills (For The Front Liner) Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Service Excellence Skills (For The Front Liner) dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Service Excellence Skills (For The Front Liner)
MATERI pelatihan Keterampilan Layanan Terbaik (Untuk Liner Depan) online Zoom
1. Introduction:
+ Pengertian umum service excellence, service excellence awareness.
+ Menggali dan memahami harapan pelanggan.
+ Faktor & dimensi pelayanan.
2. Teknik pelayanan:
+ Knowledge: pentingnya menguasai product knowledge, wawasan luas.
+ Skills: keterampailan, ketelitian, ketepatan, kerapihan.
+ Interpersonal communications skills (active listening & assertiveness).
+ Telephone technique & courtesy
+ Attitude:
o Kesan pertama (penampilan & etika).
o Emotional Intelligence (EQ) for service excellence: kecerdasan emosional dalam melayani pelanggan (pelayanan sepenuh hati).
o Sikap positif.
3. Handling complaint: menghadapi pelanggan yang sulit, marah, dan agresif
4. Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan
5. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Service Excellence Skills (For The Front Liner)
METODE pelatihan Teknik pelayanan online Zoom
Metode Training Service Excellence Skills (For The Front Liner) dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR pelatihan Handling complaint online Zoom
Instruktur yang mengajar pelatihan Service Excellence Skills (For The Front Liner) ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Service Excellence Skills (For The Front Liner) baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training Service Excellence Skills (For The Front Liner) ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Service Excellence Skills (For The Front Liner) .
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Schedule Training Tahun 2024
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024
Batch 4 : 19 – 20 April 2024
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024
Batch 9 : 13 – 14 September 2024
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024
Batch 11 : 15 – 16 November 2024
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.