Blog

TRAINING ONLINE QUALITY SERVICE & SERVICE EXCELLENCE

TRAINING ONLINE QUALITY SERVICE & SERVICE EXCELLENCE

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PELAYANAN MUTU & PELAYANAN PRIMA

Memahami mekanisme Quality Service, Perceived Service Value, Customer Satisfaction dan Customer Loyality merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi maupun perusahaan jasa. Riset Empiris dan akademis menunjukkan bahwa Quality Service berhubungan langsung dengan kelangsungan hidup perusahaan, baik berupa peningkatan pendapatan, ROI, laba perusahaan, khususnya dalam jangka panjang.

Pelatihan Quality Service & Service Excellence ini dirancang untuk 2 (dua) hari agar peserta pelatihan memahami konsep-konsep dasar Quality Service dan Service Excellence dalam kaitannya dengan pelanggan dan loyalitas pelanggan, mengetahui dimensi Kualitas Pelayanan, melakukan Desain Quality Service atau Customer Service / Customer Care secara sistematis dengan menggunakan tools Gap Analysis untuk Quality Service (Parasuraman), serta merancang suatu sistem Quality Service yang sustainable dan memiliki mekanisme peningkatan kualitas yang kontinu (Continuous improvement).

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan … ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING KONSEP PELAYANAN PEMASARAN UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Quality Service & Service Excellence Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Quality Service & Service Excellence dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Quality Service & Service Excellence

MATERI pelatihan Pelayanan Mutu & Pelayanan Prima online Zoom

1. Konsep Marketing Service dan Quality Service.

2. Konsep Superior Customer Value.

3. Pembahasan Dimensi-dimensi Quality Service.

4. Rahasia Service Excellence (Ron Kaufman).

5. Mengembangkan Budaya (Culture) Perusahaan berbasis Fokus Pelanggan.

6. Membangun Interaksi dan Customer Relationship.

7. Gap Analysis Model Quality Service.

8. Mengembangkan Service Excellence di Organisasi/ Perusahaan.

9. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Quality Service & Service Excellence

METODE pelatihan Konsep Pelayanan Pemasaran online Zoom

Metode Training Quality Service & Service Excellence dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Mutu Pelayanan online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Quality Service & Service Excellence ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Quality Service & Service Excellence baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Quality Service & Service Excellence ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Quality Service & Service Excellence .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *