TRAINING ONLINE PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE
DESKRIPSI TRAINING WEBINAR KEUNGGULAN SEKRETARIS PROFESIONAL :
Customer Service adalah divisi yang memainkan peranan penting dalam proses pertahanan sebuah perusahaan yang berhubungan langsung dengan customer. Meski sering dianggap sepele, sebenarnya Customer Service merupakan pekerjaan yang memiliki banyak fungsi dan peran di dalam perusahaan. Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE FOR SECRETARY UNTUK PRAKERJA :
Dengan mengikuti pelatihan PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE
MATERI pelatihan KEUNGGULAN SEKRETARIS PROFESIONAL online Zoom :
1. Mentalitas dasar sekretaris: motivasi, sikap positif, etika bekerja.
2. Keterampilan komunikasi interpersonal: mendengarkan secara aktif, ketegasan.
3. Humas untuk sekretaris: peran dan keterampilan yang diperlukansekretaris sebagai PR; menjaga citra positif perusahaan di mata publik, menjalin hubungan dengan media massa , menyelenggarakan event perusahaan,dll.
4. Keunggulan layanan pelanggan untuk sekretaris: peran dan keterampilan yang diperlukan sekretaris dalam melayani pelanggan internal maupun eksternal
5. Pakaian dan dandanan profesional: penampilan yang profesional, pemilihan busana kerja, padu padan warna, keserasian, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk menjaga penampilan.
6. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE
METODE pelatihan Customer service excellence for secretary online Zoom :
Metode Training PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR pelatihan Interpersonal communication skill online Zoom :
Instruktur yang mengajar pelatihan PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCEinti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang PROFESSIONAL SECRETARY EXCELLENCE
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Schedule Training Tahun 2024
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024
Batch 4 : 19 – 20 April 2024
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024
Batch 9 : 13 – 14 September 2024
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024
Batch 11 : 15 – 16 November 2024
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.