Blog

TRAINING ONLINE PENERIMAAN RESEPSIONIS DAN TELEPON YANG SANGAT BAIK

TRAINING ONLINE PENERIMAAN RESEPSIONIS DAN TELEPON YANG SANGAT BAIK

695810036

EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHONE COURTESY

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR EXCELLENT RECEPTIONIST & TELEPHOE COURTESY :

Resepsionis memiliki peranan penting untuk perusahaan terutama dari segi citra dan pelayanan perusahaan terhadap konsumen, perusahaan rekanan maupun tamu perusahaan. Resepsionis diwajibkan memiliki keramahan dalam pelayanan kepada pihak luar perusahaan. Selain itu resepsionis juga harus memiliki etika yang baik dan komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas- tugasnya. Training ini akan membantu para resepsionis untuk menjadi resepsionis yang handal sehingga dapat memberikan citra postitif pada perusahaan.Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baik ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ESEPSIONIS UNTUK PRAKERJA :

Dengan mengikuti pelatihan penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baik Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baik dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baik

MATERI pelatihan excellent receptionist & telephoe courtesy online Zoom :

1. Pengantar

* Peran resepsionis

* Tugas dan kewajiban resepsionis

2. Teknik membangun hubungan

3. Teknik Komunikasi yang baik

* Komunikasi langsung

* Komunikasi via telepon

4. Teknik keterampilan mendengarkan

5. Pelayanan konsumen

6. Teknik Bertelepon

* Tips dalam Bertelepon

* Panduan Menerima Telpon

* Panduan Menelpon

7. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baik

METODE pelatihan esepsionis online Zoom :

Metode Training penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baik dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan telepon online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baik ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baikinti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baik ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang penerimaan resepsionis dan telepon yang sangat baik

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *