Blog

TRAINING ONLINE MANAJEMEN STRESS DI TEMPAT KERJA

TRAINING ONLINE MANAJEMEN STRESS DI TEMPAT KERJA

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN MANAJEMEN STRESS DI TEMPAT KERJA :

Manajemen stres adalah kemampuan penggunaan sumber daya secara efektif untuk mengatasi gangguan atau kekacauan mental dan emosional yang muncul karena tanggapan. Tujuan dari manajemen stres itu sendiri adalah untuk memperbaiki kualitas hidup individu itu agar menjadi lebih baik.Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Manajemen Stress Di Tempat Kerja ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING STRESS MANAGEMENT UNTUK PRAKERJA :

Dengan mengikuti pelatihan Manajemen Stress Di Tempat Kerja Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Manajemen Stress Di Tempat Kerja dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Manajemen Stress Di Tempat Kerja

MATERI pelatihan pengenalan Manajemen Stress Di Tempat Kerja online Zoom :

1. Introduction

2. Analisis gejala stress kerja

3. Analisis fisiologis

* lingkungan kerja

* Analisis beban kerja

* Analisa organisasi kerja

4. Analisis psikologis

* Tanggung jawab dan tantangan kerja

* Konflik Ketidakpastian

* Tekanan, dll

5. Strategi pengelolaan stress kerja

a. Pendekatan pribadi

* Strategi psikologi

* Strategi fisiologi

b. Pendekatan organisasi

* Komunikasi

* Efektife Reward and funishment

* Peningkatan partisipasi

* Memperkaya tugas

* Pengembangan diri

4. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Manajemen Stress Di Tempat Kerja

METODE pelatihan stress management online Zoom :

Metode Training Manajemen Stress Di Tempat Kerja dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan prinsip Manajemen Stress Di Tempat Kerja online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Manajemen Stress Di Tempat Kerja ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Manajemen Stress Di Tempat Kerjainti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Manajemen Stress Di Tempat Kerja ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Manajemen Stress Di Tempat Kerja

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training tahun 2023

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2023

Batch 4 : 19 – 20 April 2023

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2023

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2023

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2023

Batch 9 : 13 – 14 September 2023

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 15 – 16 November 2023

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *