Blog

TRAINING ONLINE MANAGING IT PROJECT

TRAINING ONLINE MANAGING IT PROJECT

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN MANAGING IT PROJECT :

Mengelola Proyek TI membutuhkan seperangkat keterampilan dan teknik yang tanpanya proyek TI akan gagal. Program ini memberi peserta keterampilan yang dibutuhkan untuk menentukan, merencanakan, memantau, dan berhasil menyelesaikan proyek TI sambil memenuhi tujuan bisnis. Lokakarya studi kasus memperkuat sesi teori, memungkinkan para peserta untuk kembali ke tempat kerja yang mampu menggunakan keterampilan yang dipelajari untuk berhasil menangani tantangan dalam mengelola proyek TI yang khas.Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Managing IT Project ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING KONSEP MANAGING IT PROJECT UNTUK PRAKERJA :

Dengan mengikuti pelatihan Managing IT Project Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Managing IT Project dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Managing IT Project

MATERI pelatihan Pengenalan Managing IT Project online Zoom :

1. Siklus manajemen proyek TI

2. Memilih proyek TI

3. Mendefinisikan proyek TI

4. Perencanaan & penjadwalan proyek TI

5. Memperkirakan proyek TI

6. Mengorganisir proyek TI

7. Manajemen Mutu dalam proyek TI

8. Manajemen risiko dalam proyek TI

9. Cara membuat rencana komunikasi untuk proyek

10. Cara efektif memimpin tim proyek TI

11. Memantau & mengendalikan kemajuan proyek TI

12. Penutupan proyek TI

13. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Managing IT Project

METODE pelatihan KOnsep Managing IT Project online Zoom :

Metode Training Managing IT Project dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan prinsip Managing IT Project online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Managing IT Project ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Managing IT Projectinti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Managing IT Project ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Managing IT Project

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training tahun 2023

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2023

Batch 4 : 19 – 20 April 2023

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2023

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2023

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2023

Batch 9 : 13 – 14 September 2023

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 15 – 16 November 2023

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *