TRAINING ONLINE EMOTIONAL INTELLIGENCE IN DELIVERING SERVICE
DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN EMOTIONAL INTELLIGENCE IN DELIVERING SERVICE :
Kecerdasan emosional adalah kemampuan seseorang untuk menerima, menilai, mengelola, serta mengontrol emosi dirinya dan orang lain di sekitarnya. Dalam hal ini, emosi mengacu pada perasaan terhadap informasi akan suatu hubungan.Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Emotional Intelligence in Delivering Service ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING KONSEP EMOTIONAL INTELLIGENCE UNTUK PRAKERJA :
Dengan mengikuti pelatihan Emotional Intelligence in Delivering Service Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Emotional Intelligence in Delivering Service dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Emotional Intelligence in Delivering Service
MATERI pelatihan Pengenalan Emotional Intelligence in Delivering Service online Zoom :
* Arti layanan sepenuh hati
* Empat sikap penerapan kecerdasan emosi: passionate, progressive, pro active, positive.
* Lima komponen layanan sepenuh hati: memahami emosi, kompeten, mengelola emosi, kretaif dan memotivasi diri, menyelaraskan dengan emosi pelanggan
* Lima dasar kecerdasan emosi dalam pelayanan: empati, menyimak, membaca, memecahkan masalah, menyesuaikan.
* Layanan tidak sepenuh hati yang harus ditinggalkan
* Enam cara mengelola emosi ketika berhubungan dengan konsumen
* Teknik menghadapi konsumen yang sulit
* Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Emotional Intelligence in Delivering Service
METODE pelatihan Konsep Emotional Intelligence online Zoom :
Metode Training Emotional Intelligence in Delivering Service dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR pelatihan Prinsip Emotional Intelligence online Zoom :
Instruktur yang mengajar pelatihan Emotional Intelligence in Delivering Service ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Emotional Intelligence in Delivering Serviceinti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training Emotional Intelligence in Delivering Service ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Emotional Intelligence in Delivering Service
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Schedule Training Tahun 2024
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024
Batch 4 : 19 – 20 April 2024
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024
Batch 9 : 13 – 14 September 2024
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024
Batch 11 : 15 – 16 November 2024
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.