Blog

TRAINING ONLINE CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE FOR FRONT LINE & BACK OFFICE STAFF TO ACCELERATE REPEAT ORDERS

TRAINING ONLINE CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE FOR FRONT LINE & BACK OFFICE STAFF TO ACCELERATE REPEAT ORDERS

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PELAYANAN PRIMA UNTUK FRONT LINER :

Customer Service adalah sebuah pekerjaan yang melibatkan kepuasan pelanggan. … Pelayanan yang diberikan kepada client, nasabah, atau pelanggan biasanya berupa informasi lengkap mengenai pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan dan juga solusi dari keluhan atau masalah yang dihadapiMenimbang cukup kompleknya materi pelatihan Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Orders ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PENGENALAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE UNTUK PRAKERJA :

Dengan mengikuti pelatihan Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Orders Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Orders dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Orders

MATERI pelatihan Pelayanan Prima untuk Front Liner online Zoom :

1. 4 alasan yang harus dipahami semua karyawan, mengapa pelayanan yang prima adalah hal penting bagi kesuksesan bisnis

2. Setiap pelanggan memiliki 2 NILAI dan bagaimana cara mendapatkan keuntungan maksimal dari kedua nilai tersebut

3. Memahami keseimbangan antara Penjualan vs. Pelayanan

4. Apa yang disebut dengan ‘’ Pelayanan Prima’’ dan apa yang disebut dengan ‘’ Pelayanan Standar’’?

5. Mengapa Anda TIDAK BOLEH memuaskan pelanggan!

6. Paradigma baru ‘’e-plus thinking’’ untuk benar-benar MENGESANKAN pelanggan Anda!

7. Pelayanan yang prima merupakan kerjasama Tim

8. Segala hal yang perlu diketahui STAF BACK – OFFICE dan pendukung agar dapat memahami pelayanan yang prima

9. Siapa yang SESUNGGUHNYA pelanggan Anda?

10. ‘’ Bisnis adalah SYSTEM’’. Pelajari System seperti apa yang memicu/ tidak memicu prilaku pelayanan prima dalam tim Anda

11. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Orders

METODE pelatihan Pengenalan Customer Service Excellence online Zoom :

Metode Training Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Orders dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Konsep Pelayanan Prima online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Orders ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Ordersinti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Orders ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Customer Service Excellence For Front Line & Back Office Staff To Accelerate Repeat Orders

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training tahun 2023

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2023

Batch 4 : 19 – 20 April 2023

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2023

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2023

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2023

Batch 9 : 13 – 14 September 2023

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 15 – 16 November 2023

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *