Blog

TRAINING ONLINE CUSTOMER SATISFACTION & LOYALTY

TRAINING ONLINE CUSTOMER SATISFACTION & LOYALTY

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN CUSTOMER SATISFACTION & LOYALTY

Kepuasan pelanggan adalah tolak ukur atau standar yang mengukur seberapa berhasil perusahaan memenuhi harapan pelanggan atas produk atau layanannya. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan, seperti; Komunikasi. Kualitas atau nilai produk yang dirasakan.Menurut Kotler (2009) kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi atau kesannya terhadap kinerja berada di bawah harapan, pelanggan tidak puas.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Customer Satisfaction & Loyalty ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING KONSEP CUSTOMER SATISFACTION & LOYALTY UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Customer Satisfaction & LoyaltyPeserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Customer Satisfaction & Loyalty dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Customer Satisfaction & Loyalty

* Memahami konsep kepuasan dan kesetiaan pelanggan

* Memahami variabel dan dimensi kepuasan dan kestiaan pelanggan

* Memiliki kemampuan membangun standar layanan yang dapat memuaskan pelanggan

* Mampu membuat program-program meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan

MATERI pelatihan Pengenalan Customer Satisfaction & Loyalty online Zoom

* Customer Satisfaction

+ Siapa Pelanggan Anda?

+ Mengapa Anda Harus Memuaskan Pelanggan Anda?

+ Konsep dan Prinsip Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)

+ Variabel-Variable Sukses Membangun Kepuasan Pelanggan:

o People

o Process

o Product & Service Feature

o Infrastructure

o Price

+ Dimensi (Ukuran) Kepuasan Pelanggan

o Reliabilty

o Responsiveness

o Assurance

o Emphaty

o Tangibles

* Customer Loyalty

+ Konsep dan Prinsip Kesetiaan Pelanggan (Customer Loyalty)

+ Manfaat Perusahaan Terhadap Pelanggan Setia

+ Proses Membangun Kesetian Pelanggan

o Proses Membangun Relasi Dengan Pelanggan

o Customer Relationship Management – 4R (Relationship, Retention, Reveral, Recovery)

o Program Membangun Kesetiaan Pelanggan

+ Evaluasi Pertumbuhan Kesetiaan Pelanggan

METODE pelatihan Konsep Customer Satisfaction & Loyalty online Zoom

Metode Training Customer Satisfaction & Loyalty dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Prinsip Customer Satisfaction & Loyalty online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Customer Satisfaction & Loyalty ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Customer Satisfaction & Loyalty baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Customer Satisfaction & Loyalty ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Customer Satisfaction & Loyalty .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *