Blog

TRAINING ONLINE BEST PRACTICES FOR MANAGING INVENTORIES & CYCLE COUNT

TRAINING ONLINE BEST PRACTICES FOR MANAGING INVENTORIES & CYCLE COUNT

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR TROUBLESHOOT AND OVERCOME CHALLENGES

manajemen inventory adalah proses pengelolaan dan pengontrolan atas persediaan barang atau produk yang akan didistribusikan oleh perusahaan kepada konsumen. Pengelolaan stok barang sangat berkaitan dengan pencatatan dan adminitrasi pengelolaan stock. Manajemen inventaris juga dapat membawa beberapa manfaat langsung bagi keuntungan bisnis Anda: Memudahkan untuk menambahkan produk dan saluran baru, menganalisis kinerja, dan memberdayakan tenaga penjualan dengan informasi produk terbaru, sehingga Anda dapat meningkatkan pendapatan penjualan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Best Practices for Managing Inventories & Cycle Count ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PLANNING—THE KEY TO AN ERROR-FREE COUNT UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Best Practices for Managing Inventories & Cycle Count Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Best Practices for Managing Inventories & Cycle Count dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Best Practices for Managing Inventories & Cycle Count

MATERI pelatihan Troubleshoot and overcome challenges online Zoom

Take a close look at your existing system

Planning—the key to an error-free count

Set up and run your cycle count program

Conduct headache-free physical inventories

Manage people issues

Troubleshoot and overcome challenges

METODE pelatihan Planning—the key to an error-free count online Zoom

Metode Training Best Practices for Managing Inventories & Cycle Count dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Manage people issues online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Best Practices for Managing Inventories & Cycle Count ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Best Practices for Managing Inventories & Cycle Count baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Best Practices for Managing Inventories & Cycle Count ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Best Practices for Managing Inventories & Cycle Count .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *