TRAINING ONLINE TATA & KERJA
DESKRIPSI TRAINING WEBINAR BARANG & JASA
Pengadaan barang dan jasa merupakan proses vital dalam aktivitas perusahaan karena secara rata rata menyerap dana lebih dari 50% anggaran total perusahaan. Kesuksesan pengadaaan dan pembelian sangat dipengaruhi oleh strategi yang digunakan dalam pemilihan supplier, proses pengiriman dan proses administrasinya. strategi pengadaan dapat didefinisikan sebagai suatu inisiatif yang direncanakan untuk mengoptimalkan pembelanjaan dengan memilih pemasok yang dapat menciptakan peningkatan pengetahuan dan nilai lebih dalam hubungan pelanggan-pemasok.
PTK 007 Revisi III/2015 adalah tentang Pedomana Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa untuk seluruh KKKS di linhkungan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan tata & kerja ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING PEDOMAN UNTUK PRAKERJA
Dengan mengikuti pelatihan tata & kerja Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai tata & kerja dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang tata & kerja
MATERI pelatihan barang & jasa online Zoom
BAB I : Umum
BAB II : Kewenangan dan Pengawasan
BAB III : Pengutamaan Penggunaan Barang/Jasa Produksi Dalam Negeri
BAB IV : Strategi Pengadaan
BAB V : Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa
BAB VI : Pelaku Pengadaan Barang/Jasa
BAB VII : Harga Perhitungan Sendiri/Owner Estimate
BAB VIII : Dokumen Pemilihan Penyedia Barang/Jasa
BAB IX : Jaminan
BAB X : Mekanisme Pemilihan Penyedia Barang/Jasa
BAB XI : Tahapan dan Tata Cara Pelelangan Umum
BAB XII : Kontrak
BAB XIII : Penilaian Kinerja Dan Pengawasan KKKS
BAB XIV : Pengelolaan Penyedia Barang/Jasa
BAB XV : Pelaporan Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa
BAB XVI : Penutup
Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah tata & kerja
METODE pelatihan pedoman online Zoom
Metode Training tata & kerja dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
Presentasi, Group Discussion ,Studi Kasus
INSTRUKTUR pelatihan pengadaan online Zoom
Instruktur yang mengajar pelatihan tata & kerja ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang tata & kerja baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training tata & kerja ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang tata & kerja .
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Schedule Training tahun 2023
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2023
Batch 4 : 19 – 20 April 2023
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2023
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2023
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2023
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2023
Batch 9 : 13 – 14 September 2023
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2023
Batch 11 : 15 – 16 November 2023
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2023
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.