TRAINING ONLINE SERVICE EXCELLENT FOR DRIVER
DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN SERVICE EXCELLENT FOR DRIVER :
Driver atau dalam Bahasa Indonesia adalah sopir merupakan profesi yang sangat riskan apalagi di kota-kota besar, bisa kita bayangkan sepanjang hari sepanjang jalan memerlukan kesabaran dari para sopir untuk menuju sampai ke tempat tujuan dengan berbagai kendala yang dihadapi. Untuk menjalankan profesi driver diperlukan persyaratan khusus yaitu surat izin mengemudi, namun persyaratan tersebut sebenarnya kurang cukup untuk menjadi seorang sopir pada tataran perusahaan, karena sopir perusahaan bukan saja membawa mobil, tetapi juga melakukan tugas
sebagai kurir pengantar karyawan, malah kadang-kadang membawa dan mengantarkan tamu perusahaan atau bahkan melayani para direksi. Dalam hal ini di samping terampil dalam menjalankan mobil, tentu di perlukan pengetahuan lain tentang etika dalam mengendarai mobil, etika di jalan raya, dan juga etika pada saat membawa penumpang baik karyawan, tamu, bahkan para direksi nya. Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Service Excellent for Driver ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING PELAYANAN PRIMA UNTUK PRAKERJA :
Dengan mengikuti pelatihan Service Excellent for Driver Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Service Excellent for Driver dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Service Excellent for Driver
MATERI pelatihan pengenalan Service Excellent for Driver online Zoom :
1. Kesadaran berprofesi melalui teori pelayanan prima/grooming dan
attitude
2. Etika mengendarai mobil dan pelayanan terhadap penumpang
3. Disiplin dan sadar patuh rambu-rambu lalu lintas
4. Etika bekerja
5. Telephone contacts
6. Evaluasi melalui presentasi kelompok
7. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Service Excellent for Driver
METODE pelatihan pelayanan prima online Zoom :
Metode Training Service Excellent for Driver dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR pelatihan penerapan etika berkendara online Zoom :
Instruktur yang mengajar pelatihan Service Excellent for Driver ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Service Excellent for Driverinti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training Service Excellent for Driver ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Service Excellent for Driver
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Schedule Training tahun 2023
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2023
Batch 4 : 19 – 20 April 2023
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2023
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2023
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2023
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2023
Batch 9 : 13 – 14 September 2023
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2023
Batch 11 : 15 – 16 November 2023
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2023
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.