Blog

TRAINING ONLINE PROFESSIONAL SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

TRAINING ONLINE PROFESSIONAL SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PROGRAM PENGEMBANGAN SEKRETARIS

Profesional adalah istilah bagi seseorang yang menawarkan jasa atau layanan sesuai dengan protokol dan peraturan dalam bidang yang dijalaninya dan menerima gaji sebagai upah atas jasanya.Profesional artinya ahli dalam bidangnya. Jika seorang manajer mengaku sebagai seorang yang profesional maka ia harus mampu menunjukkan bahwa dia ahli dalam bidangnya. Harus mampu menunjukkan kualitas yang tinggi dalam pekerjaanya. Berbicara mengenai profesionalisme mencerminkan sikap seseorang terhadap profesinya.

Posisi dan peran seorang Sekretaris dalam era Hypercompetition ini merupakan posisi sangat strategis, karena sekretaris diharapkan dapat menjalankan peran, fungsi dan tugasnya dengan baik, cerdas dan pro-aktive serta mampu untuk bekerja mandiri dan menunjukkan kreativitas. Peran sekretaris beralih menjadi jabatan profesional yang tidak lagi dikaitkan dengan peralatan yang mereka gunakan. Mereka bukan lagi disebut sebagai juru ketik, untuk itu sudah selayaknya seorang sekretaris dibekali dengan berbagai keahlian menuju profesionalisme.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Professional SECRETARY development program ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PROFESSIONAL SECRETARY UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Professional SECRETARY development program Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Professional SECRETARY development program dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Professional SECRETARY development program

MATERI pelatihan Program Pengembangan Sekretaris online Zoom

1. Professional Secetary

* Paradigma penting Sekretaris yang Profesional

* Peran dan Fungsi serta Tanggung jawab Sekretaris dalam Organisasi

* Penampilan professional sekretaris

* Bisnis etiket

2. Interpersonal Skill for Secretary

* Teknik Mengenai Gaya dan Profil Pimpinan dan Rekan Kerja

* Teknik Membangun Komunikasi Efektif & Asertif

* Memahami Teknik Membangun Human Relation yang Baik

3. Secretary Management

* First Thing First ( Effective Time Management ) & Filling System / Rekor Managemen

* Teknik Membangun Kebiasaan Efektif Bagi Peran sekretaris

* Efektifvitas Etika dan pengembangan Pribadi

* Teknik Mengorganisasikan Pekerjaan

METODE pelatihan Professional Secretary online Zoom

Metode Training Professional SECRETARY development program dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Interpersonal Skill for Secretary online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Professional SECRETARY development program ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Professional SECRETARY development program baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Professional SECRETARY development program ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Professional SECRETARY development program .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training tahun 2023

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2023

Batch 4 : 19 – 20 April 2023

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2023

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2023

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2023

Batch 9 : 13 – 14 September 2023

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 15 – 16 November 2023

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *