Blog

TRAINING ONLINE PROFESSIONAL BUILDING AND MANAGE CONTACT CENTER FOR YOUR CUSTOMERS

TRAINING ONLINE PROFESSIONAL BUILDING AND MANAGE CONTACT CENTER FOR YOUR CUSTOMERS

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR MEMANAJEMEN CUSTOMER SATISFACTION

Pengertian Customer Satisfaction, Menurut Kotler (2009) kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi atau kesannya terhadap kinerja berada di bawah harapan, pelanggan tidak puas. Customer satisfaction memanglah penting dalam rangka membuat konsumen tetap setiap kepada produk yang Anda tawarkan. Jika konsumen puas tentu perusahaan Anda akan terus maju dan berkembang sesuai harapan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING MEMAKSIMALKAN BIAYA OPERASIONAL UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers

MATERI pelatihan Memanajemen customer satisfaction online Zoom

I. Contact Center, the heart of your service to Customers

* Contact Centre background

* Contact Centre benefits

II. Managing Operations in Contact Center

* Managing Your Contact Center Representatives

* Real time floor management

* Providing necessary knowledge and skills

* Quality assurance

III. Supporting the Contact Center

* Work Force Management

* Operational data analysis

* IT and Infrastructure enabler

* Conducive Work place

IV. Building your Service Standard

* Greeting

* Probing

* Delivering accurate solution

* Closing

V. IT and Infrastructure

* CTI

* CRM

* Workforce Management application

* Observation Tool

* Knowledge management application

VI. Measuring your Performance

* Customer satisfaction

* Service Level

* Cost effectiveness

* Defect elimination

METODE pelatihan Memaksimalkan biaya operasional online Zoom

Metode Training Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Managing Center in Contact Center online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training tahun 2023

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2023

Batch 4 : 19 – 20 April 2023

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2023

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2023

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2023

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2023

Batch 9 : 13 – 14 September 2023

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2023

Batch 11 : 15 – 16 November 2023

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2023

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *