TRAINING ONLINE PROFESSIONAL BUILDING AND MANAGE CONTACT CENTER FOR YOUR CUSTOMERS
DESKRIPSI TRAINING WEBINAR MEMANAJEMEN CUSTOMER SATISFACTION
Pengertian Customer Satisfaction, Menurut Kotler (2009) kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi atau kesannya terhadap kinerja berada di bawah harapan, pelanggan tidak puas. Customer satisfaction memanglah penting dalam rangka membuat konsumen tetap setiap kepada produk yang Anda tawarkan. Jika konsumen puas tentu perusahaan Anda akan terus maju dan berkembang sesuai harapan.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING MEMAKSIMALKAN BIAYA OPERASIONAL UNTUK PRAKERJA
Dengan mengikuti pelatihan Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers
MATERI pelatihan Memanajemen customer satisfaction online Zoom
I. Contact Center, the heart of your service to Customers
* Contact Centre background
* Contact Centre benefits
II. Managing Operations in Contact Center
* Managing Your Contact Center Representatives
* Real time floor management
* Providing necessary knowledge and skills
* Quality assurance
III. Supporting the Contact Center
* Work Force Management
* Operational data analysis
* IT and Infrastructure enabler
* Conducive Work place
IV. Building your Service Standard
* Greeting
* Probing
* Delivering accurate solution
* Closing
V. IT and Infrastructure
* CTI
* CRM
* Workforce Management application
* Observation Tool
* Knowledge management application
VI. Measuring your Performance
* Customer satisfaction
* Service Level
* Cost effectiveness
* Defect elimination
METODE pelatihan Memaksimalkan biaya operasional online Zoom
Metode Training Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR pelatihan Managing Center in Contact Center online Zoom
Instruktur yang mengajar pelatihan Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Professional Building and Manage Contact Center for Your Customers .
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Schedule Training tahun 2023
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2023
Batch 4 : 19 – 20 April 2023
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2023
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2023
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2023
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2023
Batch 9 : 13 – 14 September 2023
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2023
Batch 11 : 15 – 16 November 2023
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2023
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.