Blog

TRAINING ONLINE PENYUSUNAN SOP UNTUK BAGIAN LOGISTIC PPIC PEMBELIAN DAN PERGUDANGAN

TRAINING ONLINE PENYUSUNAN SOP UNTUK BAGIAN LOGISTIC PPIC PEMBELIAN DAN PERGUDANGAN

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR DEFININSI PROSES BISNIS

Apakah perusahaan Anda telah memiliki SOP? Apakah SOP di bagian logistik (PPIC, Pembelian, Pergudangan dan Distribusi) telah dilaksanakan dengan efektif?

Seringkali SOP yang dimiliki perusahaan, termasuk dibagian logistik, merupakan resume untuk memenuhi persyaratan minimal kegiatan audit semata. Realitanya, komponen dalam organisasi belum melakukan implementasi terhadap SOP yang ada. Perlu keahlian khusus untuk mendesain dan mengidentifikasi pengembangan dan pembuatan SOP agar dapat diimplementasikan dengan optimal dalam mencapai sasaran kerja perusahaan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING LOGISTIC PPIC PEMBELIAN DAN PEERGUDANGAN UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan

MATERI pelatihan defininsi proses bisnis online Zoom

1. Filosofi dan difinisi proses bisnis, prosedur dan instruksi kerja

2. SOP dan hubungannya dengan fundamental business systems ISO 9000

3. Analisa uraian tugas dan persyaratan kerja

4. Proses dan Flowcharting

5. Teknik penulisan efektif dan format dan elemen SOP

6. Struktur dan Elemen SOP

7. Faktor kegagalan organisasi dalam kaitanya dengan SOP

8. Merancang SOP untuk bagian PPIC

9. Merancang SOP untuk bagian Purchasing

10. Merancang SOP untuk bagian Gudang

11. Merancang SOP untuk bagian Distribusi

12. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan

METODE pelatihan logistic PPIC pembelian dan peergudangan online Zoom

Metode Training Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan penyusunan SOP online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Penyusunan SOP untuk Bagian Logistic PPIC Pembelian dan Pergudangan .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *