Blog

TRAINING ONLINE PELAYANAN PRIMA (QUALITY CUSTOMER SERVICES)

TRAINING ONLINE PELAYANAN PRIMA (QUALITY CUSTOMER SERVICES)

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN PELAYANAN PRIMA (QUALITY CUSTOMER SERVICES)

Pelanggan adalah raja. Pelatihan ini ditujukan untuk memberikan

pengetahuan dan ketrampilan mengenai bagaimana memperlakukan pelanggan

sehingga merasa puas. Ketrampilan hubungan personal dan memahami

aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan ini, termasuk

didalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap

produk atau pelayanan yang telah diberikan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Pelayanan Prima (Quality Customer Services) ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING CUSTOMER SERVICE UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Pelayanan Prima (Quality Customer Services) Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Pelayanan Prima (Quality Customer Services) dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Pelayanan Prima (Quality Customer Services)

MATERI pelatihan pengenalan Pelayanan Prima (Quality Customer Services) online Zoom

1. Mengambil hati pelanggan

• membina hubungan dengan pelanggan

• menghadapi orang sulit

• ancaman bagi kepuasan pelanggan

• rahasia memenangkan kerjasama

2. Empat langkah dalam pelayanan bermutu

• sampaikan sikap positif

• kenalilah kebutuhan pelanggan

• penuhilah kebutuhan pelanggan

• pastikan pelanggankembali lagi

3. Mengukur kepuasan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan

4. Melayani pelanggan kecewa

• mengapa pelanggan kecewa

• apa yang dapat dilakukan

• bagaimana kiat melayani pelanggan yang kecewa

• apa yang dilakukan setelah pelanggan pergi

5. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Pelayanan Prima (Quality Customer Services)

METODE pelatihan customer service online Zoom

Metode Training Pelayanan Prima (Quality Customer Services) dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan pelayanan prima online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Pelayanan Prima (Quality Customer Services) ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Pelayanan Prima (Quality Customer Services) baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Pelayanan Prima (Quality Customer Services) ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Pelayanan Prima (Quality Customer Services) .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *