TRAINING ONLINE OVERCOME OBSTACLES TO CUSTOMER SERVICE
DESKRIPSI TRAINING WEBINAR MACAM-MACAM MASALAH PELANGGAN
Berhadapan atau melayani langsung pelanggan bukan hal yang mudah. Membutuhkan kemampuan yang baik serta attitude yang baik pula. Seringkali, kebijakan dan praktek yang menjadi hambatan diciptakan dengan niat: untuk melindungi individu tertentu atau kemampuan kelompok untuk memenuhi tujuan atau objektif. Kebijakan atau praktek masuk akal pada saat kepada orang yang menempatkan pada tempatnya. Namun, saat bertemu konflik lokal kebutuhan dengan kebutuhan organisasi atau ketika mengecek kotak menjadi lebih penting daripada mencapai tujuan strategis hambatan dilahirkan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai overcome obstacles to customer service serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Overcome Obstacles to Customer Service ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING PENYEBAB YANG MENGHAMBAT LAYANAN PELANGGAN UNTUK PRAKERJA
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :
Memahami konsep overcome obstacles to customer service;
Mampu menganalisa permasalahan yang menghambat pelayanan pelanggan
Dengan mengikuti pelatihan Overcome Obstacles to Customer Service Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Overcome Obstacles to Customer Service dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Overcome Obstacles to Customer Service.
MATERI pelatihan Macam-macam masalah pelanggan online Zoom
Konsep overcome obstacles to customer service
Macam-macam masalah pelanggan
Penyebab yang menghambat layanan pelanggan
Solusi yang ditawarkan
Studi Kasus dan Diskusi
Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Overcome Obstacles to Customer Service.
METODE pelatihan Penyebab yang menghambat layanan pelanggan online Zoom
Metode Training Overcome Obstacles to Customer Service dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR pelatihan obstacles to customer service online Zoom
Instruktur yang mengajar pelatihan Overcome Obstacles to Customer Service ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Overcome Obstacles to Customer Service baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training Overcome Obstacles to Customer Service ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Overcome Obstacles to Customer Service .
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Schedule Training Tahun 2024
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024
Batch 4 : 19 – 20 April 2024
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024
Batch 9 : 13 – 14 September 2024
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024
Batch 11 : 15 – 16 November 2024
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.