Blog

TRAINING ONLINE OVERCOME OBSTACLES TO CUSTOMER SERVICE

TRAINING ONLINE OVERCOME OBSTACLES TO CUSTOMER SERVICE

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR MACAM-MACAM MASALAH PELANGGAN

Berhadapan atau melayani langsung pelanggan bukan hal yang mudah. Membutuhkan kemampuan yang baik serta attitude yang baik pula. Seringkali, kebijakan dan praktek yang menjadi hambatan diciptakan dengan niat: untuk melindungi individu tertentu atau kemampuan kelompok untuk memenuhi tujuan atau objektif. Kebijakan atau praktek masuk akal pada saat kepada orang yang menempatkan pada tempatnya. Namun, saat bertemu konflik lokal kebutuhan dengan kebutuhan organisasi atau ketika mengecek kotak menjadi lebih penting daripada mencapai tujuan strategis hambatan dilahirkan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai overcome obstacles to customer service serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Overcome Obstacles to Customer Service ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PENYEBAB YANG MENGHAMBAT LAYANAN PELANGGAN UNTUK PRAKERJA

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

Memahami konsep overcome obstacles to customer service;

Mampu menganalisa permasalahan yang menghambat pelayanan pelanggan

Dengan mengikuti pelatihan Overcome Obstacles to Customer Service Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Overcome Obstacles to Customer Service dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Overcome Obstacles to Customer Service.

MATERI pelatihan Macam-macam masalah pelanggan online Zoom

Konsep overcome obstacles to customer service

Macam-macam masalah pelanggan

Penyebab yang menghambat layanan pelanggan

Solusi yang ditawarkan

Studi Kasus dan Diskusi

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Overcome Obstacles to Customer Service.

METODE pelatihan Penyebab yang menghambat layanan pelanggan online Zoom

Metode Training Overcome Obstacles to Customer Service dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan obstacles to customer service online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Overcome Obstacles to Customer Service ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Overcome Obstacles to Customer Service baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Overcome Obstacles to Customer Service ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Overcome Obstacles to Customer Service .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *