Blog

TRAINING ONLINE OFFICE SAFETY & ERGONOMIC

TRAINING ONLINE OFFICE SAFETY & ERGONOMIC

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR KANTOR KESELAMATAN & ERGONOMIS

Dalam penataan ruang kerja didalam kantor, masih banyak bagian-bagian yang masih jauh dari kondisi ergonomis. Hal ini didukung dengan kurang paham dan mengertinya setiap orang yang terlibat dalam kantor tersebut tentang Office Safety & Ergonomic, baik itu manajer, supervisor, para staf bahkan pimpinan perusahaan tersebut. Bila kondisi ergonomis dalam suatu kantor sudah tercapai dengan baik, maka kesehatan dan keselamatan kerja para karyawan akan terjaga dengan baik pula. Oleh karena itu dibutuhkan pemahaman tentang office safety & ergonomic sehingga setiap orang yang berada dalam lingkungan kantor tersebut dapat menerapkannya diruang kerja masing-masing. Melalui pelatiahan ini para peserta akan mengerti dan memahami arti penting kesehatan dan keselamatan kerja yang dikaitkan dengan konsisi ergonomis sehingga dapat menerapkannya dilingkungan kantor.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan OFFICE SAFETY & ERGONOMIC ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING WORKPLACE STRESS UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan OFFICE SAFETY & ERGONOMIC Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai OFFICE SAFETY & ERGONOMIC dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang OFFICE SAFETY & ERGONOMIC

MATERI pelatihan KANTOR KESELAMATAN & ERGONOMIS online Zoom

1. Program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dalam kantor

2. Potensial Hazards dalam lingkungan perkantoran

3. Ergonomics

4. Pencahayaan (Lighting)

5. Workplace Stress

6. Kualitas udara dalam ruangan

7. Office Safety

8. Chemical Hazards

9. Electrical Hazards

10. Antisipasi kebakaran dan evakuasi

11. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah OFFICE SAFETY & ERGONOMIC

METODE pelatihan Workplace Stress online Zoom

Multimedia, Group Discussion, Role Play, Case Study

Metode Training OFFICE SAFETY & ERGONOMIC dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Chemical Hazards online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan OFFICE SAFETY & ERGONOMIC ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang OFFICE SAFETY & ERGONOMIC baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training OFFICE SAFETY & ERGONOMIC ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang OFFICE SAFETY & ERGONOMIC .

Para manajer, supervisor, staf HRD, Staf Bagian Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) serta setiap orang yang terlibat dalam lingkungan kerja

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *