Blog

TRAINING ONLINE NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER: CASE STUDY AND TROUBLE SHOOTING

TRAINING ONLINE NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER: CASE STUDY AND TROUBLE SHOOTING

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR KETERAMPILAN NEGOSIASI DAN BERURUSAN DENGAN PELANGGAN YANG SULIT: STUDI KASUS DAN TROUBLE SHOOTING

Konsumen merupakan hal terpenting dalam berlangsungnya sebuah bisnis perusahaan, karena apabila tidak ada mereka maka tidak akan ada yang membeli barang atau produk yang kita tawarkan. Oleh karena itu diperlukan suatu keahlian dalam bernegosiasi dan berkomunikasi dengan konsumen, terlebih dengan mereka yang memiliki karakter sulit dan banyak permintaan (difficult customer).

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING STRATEGI DAN TEKNIK NEGOSIASI DENGAN DIFFICULT COSTUMER UNTUK PRAKERJA

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu meningkatkan kemampuan dalam bernegosiasi dengan difficult costumer

Dengan mengikuti pelatihan NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER

MATERI pelatihan KETERAMPILAN NEGOSIASI DAN BERURUSAN DENGAN PELANGGAN YANG SULIT: STUDI KASUS DAN TROUBLE SHOOTING online Zoom pelatihan Strategi dan teknik negosiasi dengan difficult costumer online Zoom

1. Tipe konsumen

* Tipe easy

* Tipe difficult

2. Memahami aspek psikologis difficult costumer

3. Strategi dan teknik negosiasi dengan difficult costumer

4. Praktek negosiasi

* Win-win strategi

* Melakukan “deal” terbaik dangan difficult costumer

5. Komunikasi efektif dan Manajemen emosi di saat bernegosiasi dengan difficult costumer

6. Rahasia Teknik Mempengarui difficult costumer dengan pendekatan NLP

7. Manajemen emosi di saat bernegosiasi dengan difficult costumer.

8. Studi kasus

9. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER

METODE &&&

Metode Training NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Rahasia Teknik Mempengarui difficult costumer dengan pendekatan NLP online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER.

Logistics, Procurement , Purchasing department dan department lain yang terkait dengan negosiasi.

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *