Blog

TRAINING ONLINE MANAGEMENT KONFLIK PEMASARAN

TRAINING ONLINE MANAGEMENT KONFLIK PEMASARAN

695810036

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN MANAGEMENT KONFLIK PEMASARAN :

Konflik adalah perjuangan yang dilakukan oleh berbagai pihak untuk memperoleh hal-hal yang langka seperti nilai, status, kekuasaan, otoritas, dan lain sebagainya, dimana tujuan dari mereka bertikai itu tidak hanya untuk memperoleh keuntungan, tetapi juga untuk menundukkan saingannya dengan kekerasan atau ancaman.Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Management Konflik Pemasaran ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING CONFLICT MANAGEMENT UNTUK PRAKERJA :

Dengan mengikuti pelatihan Management Konflik Pemasaran Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Management Konflik Pemasaran dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Management Konflik Pemasaran

MATERI pelatihan pengenalan Management Konflik Pemasaran online Zoom :

1. Latar Belakang terjadinya konflik dalam pemasaran

2. Respon terhadap konflik yang terjadi

3. Mengelola konflik pemasaran

4. Problem solving.

5. Optimalisasi iklim kompetisi

6. Sarana dari pengujian kompetensi

7. Pengembangan budaya perusahaan

8. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Management Konflik Pemasaran

METODE pelatihan conflict management online Zoom :

Metode Training Management Konflik Pemasaran dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan prinsip dasar pengelolaan pemasaran online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Management Konflik Pemasaran ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Management Konflik Pemasaraninti baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Management Konflik Pemasaran ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Management Konflik Pemasaran

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Schedule Training Tahun 2024

Batch 1 : 18 – 19 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2024

Batch 3 : 15 – 16 Maret 2024

Batch 4 : 19 – 20 April 2024

Batch 5 : 16 – 17 Mei 2024

Batch 6 : 13 – 14 Juni 2024

Batch 7 : 12 – 13 Juli 2024

Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2024

Batch 9 : 13 – 14 September 2024

Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2024

Batch 11 : 15 – 16 November 2024

Batch 12 : 13 – 14 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

Lokasi Pelatihan

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan

Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.

Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *