TRAINING ONLINE BEST PRACTICE TRAINING DESIGN
DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PEMAHAMAN TRAINING DESIGN
Pelatihan yang tidak efektif sering merupakan hasil dari desain
yang buruk�, begitu kira-kira prinsip bila menginginkan kualitas
baik dari sebuah pelatihan. Setiap langkah dalam penyusunan pelatihan
harus saling terhubung. Proses kreatif tentu saja berperan besar dalam
hal ini. Program Pelatihan Best Practice Training Design ini dibuat
untuk membantu anda dalam mendesain sebuah training. Program ini
dirancang untuk membangun sebuah proses kreatif selama mendesain
training, serta diusahakan untuk menciptakan emosi positif selama
proses pembelajaran.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Best Practice Training Design ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING PENERAPAN TRAINING DESIGN UNTUK PRAKERJA
Dengan mengikuti pelatihan Best Practice Training Design Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Best Practice Training Design dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Best Practice Training Design.
MATERI pelatihan pemahaman training design online Zoom
* Prinsip dalam melakukan desain pelatihan atau training design
* Melakukan perencanaan yang tepat dalam desain pelatihan
* Mengindentifikasi informasi yang dibutuhkan untuk mendesain
pelatihan
* Mendefinisikan Instructional Objective secara lebih tepat
* Mengorganisasikan rencana modul/topik menjadi sebuah scenario
belajar
* Menyusun skenario belajar yang paling sesuai dengan tujuan
pelatihan
* Mengidentifikasi strategi terbaik untuk menampilkan pelatihan
* Mengembangkan materi modul pelatihan singkat, padat dan
menyenangkan
* Melakukan pengecekan kualitas dari modul pelatihan yang disusun
* Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Best Practice Training Design
METODE pelatihan penerapan training design online Zoom
Metode Training Best Practice Training Design dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR
Instruktur yang mengajar pelatihan Best Practice Training Design ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Best Practice Training Design baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training Best Practice Training Design ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Best Practice Training Design .
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Schedule Training tahun 2023
Batch 1 : 18 – 19 Januari 2023
Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023
Batch 3 : 15 – 16 Maret 2023
Batch 4 : 19 – 20 April 2023
Batch 5 : 16 – 17 Mei 2023
Batch 6 : 13 – 14 Juni 2023
Batch 7 : 12 – 13 Juli 2023
Batch 8 : 9 – 10 Agustus 2023
Batch 9 : 13 – 14 September 2023
Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2023
Batch 11 : 15 – 16 November 2023
Batch 12 : 13 – 14 Desember 2023
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.
Lokasi Pelatihan
Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)
Catatan
Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali
Investasi training
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas training:
Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
Modul / Handout.
Flashdisk*.
Certificate of attendance.
FREE Bag or bagpacker.